Kenapa Aku Gak Suka Pelajaran Olahraga

Pada postingan berikutnnya berjudul Kenapa Aku Gak Suka Pelajaran Olahraga.Bagi adek2 mungkin ada yang gak suka akan pelajaran olahraga,tapi menurut saran kakak lebih baik adek2 seringlah berolah raga agar badan terasa sehat dan peredaran darah bisa menjadi lancar dan jangan lupa mengkonsumsi makanan 4 sehat lima sempurna.Untuk lebih jelasnnya kisah cerpen ini,langsung saja ke TKP!!!

         Hari ini hari selasa, tepatnya ada pelajaran olahraga. Sekarang aku sedang tidak mood, karena hari ini aku akan bertemu dengan guru olahraga yang paling killer yaitu Pak Yusuf. Aku paling gak suka sama guru yang satu ini, karena dia adalah guru yang paling killer di sekolahku, enggak sabaran, apabila ada seorang murid yang gak bisa dalam pelajarannya dia pasti akan marah banget, terus dia sangat menyayangi murid yang paling jago dalam pelajarannya. Dan aku adalah seorang murid yang gak bisa dalam pelajarannya.

           Setiap ada pelajaran olahraga aku selalu kena marah Pak Yusuf. Dan hari ini aku juga kena marah Pak Yusuf. Dan di raporku hanya pelajaran olahraga saja yang nilainya merah. Dan tadi saat pelajaran olahraga aku dan teman-teman sekelasku belajar tentang gaya pukulan servis atas. Aku kena marah Pak Yusuf lagi.
Pak Yusuf: “Sal, yang bener donk” Dengan kumisnya yang baplang dan membuatku semakin gemetar dan takut akan kemarahannya Pak Yusuf
aku: “Iya pak, saya mengerti” Walau dalam hati aku kebingungan gimana gaya pukulan servis atas. Aku pun dengan PD (alias Percaya Diri) melakukannya. Tapi astaga aku malah melakukan gaya passing bawah. Akupun semakin dimarahi Pak Yusuf.
Pak Yusuf: “Astaga Salsa, bapak suruh kamu ngelakuin gaya servis atas, malah ngelakuin gaya passing bawah”
Aku: “Maaf Pak, saya lupa lagi” Jawabku hampir ingin pergi ke kelas sambil marah-marah ga jelas.

Setelah pelajaran olahraga, aku langsung masuk kelas. Enggak kayak temen-temenku yang lain (yang pada jajan-jajan dulu). Aku langsung teriak-teriak di kelas “Dasar guru killer gak sabaran banget sih lho”
Terus ada Temen yang nanya ke aku.
Temen: “Kenapa lho sal?:”
Aku: “Sebel aja ama guru yang tadi (mereka mengerti maksudku)
Temen: “Oh si killer berkumis baplang itu, gue juga gak suka sama baplang itu”
Aku: “Sama donk”
Temen: “Tapi gimana caranya biar si baplang itu sadar?” Tanya temenku.
Aku: “Aku juga enggak tahu, mungkin hanya Allah SWT saja yang bisa merubahnya. Dan sekarang kita berdoa saja supaya Pak Yusuf merubah sifatnya. Kan Allah SwT itu Maha Mendengar, jadi doa kita bisa di dengar-Nya dan di kabulkan oleh-Nya

Cukup sampai disini kisah ceritanya.

Cerpen Karangan: Salsa Nurul Aisyah
Facebook: salsa nurul asiyah

Leave a Reply

