Kenanganku Bersamanya

     Pada postingan berikutnya berjudul  Kenanganku Bersamanya.Cerpen ini mengisahkan tentang seorang lelaki yang kehilangan pacaranya.Untuk lebih jelasnnya langsung  saja ke TKP!!!

       Pagi itu terasa sangat melelahkan padahal hari minggu, dan di hari itu juga aku mengenal wanita yang baru dihidupku, maklum aku masih duduk di bangku SMP kelas 8, aku baru mengenal cinta dan rasa suka. Aku mengenal dia dari teman ku yang juga ikut taekwondo, aku atlit taekwondo, pagi itu aku menelpon dia entah apa yang dibicarakan dia masih belum mengenal aku dan aku juga belum mengenal dia, kami berjanji akan bertemu nanti malam di rumahnya.

Perasaan ku tidak enak, sebab baru pertama kali aku jalan ke rumah perempuan, apalagi aku belum mengenal dia, hari itu perasaan ku menjadi gelisah dan tidak karuan..
Tidak terasa matahari mulai terbenam..
Perasaan ku mulai tidak enak.. jantung ku berdegup kencang.. awalnya aku ragu pergi ke rumah dia tapi berkat dukungan dari teman-teman akhirnya aku pergi juga..

Sesampai di rumahnya aku pun mengetuk pintu dan mengucapkan salam.. ternyata yang membuka ibunya “selamat malam tante selvinya ada kah?” “ohh iya ada di dalam, masuk nak..” iya tante… di dalam kami berkenalan.. tidak tau kenapa aku merasa sudah dekat lama dengan dia.. dia pun kayak sudah akrab dengan aku.. setelah percakapan yang panjang aku berpamitan dengan keluarganya..

Seminggu kemudian aku mengajak nya jalan, ternyata dia jomblo.. gak tau kenapa aku menyatakan perasaan ku terhadapnya.. dia langsung saja menerima dan dia berkata “rahmat ku harap mengerti tentang aku, kamu masih belum mengenal aku” aku heran dengan perkataan nya aku pun menjawab “iya selvi aku ngerti q akan selalu mengerti”

2 bulan sudah kami berhubungan suka dan duka sudah kami hadapi.. tiba-tiba dia mengabarkan dia akan pindah ke pangkalanbun.. aku sedih sekali tetapi aku menerima keputusan itu.. kami masih tetap berhubungan walau jarak yang jauh.. di suatu ketika dia tidak ada kabar, nomor telpon nya gak aktif, jejaring sosial nya sudah tidak ada.. aku hanya mendapat kabar terakhir selvi sudah meninggal diakibatkan penyakit.. aku bingung apakah itu benar.. sampai sekarang aku masih bertanya-tanya ku harap kamu baik-baik saja.. kalau mungkin itu memang terjadi ku harap kamu tenang di alam sana.. aku di sini masih merindukanmu… jika kamu masih ada aku harap kita bisa berjumpa lagi.. aku merindukanmu… sangat merindukan mu..
To: selvi ana putri..
by: kekasih lamamu yang merindukanmu..

Cerpen Karangan: Rachmat Kartollo
Facebook: stevend rahmat kosongdualima
sekolah: smk kehutanan samarinda
asal: kasongan, kalimantan tengah
tinggal di: samarinda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: